-->

5 APLIKASI ANDROID PENGHASIL UANG

5 APLIKASI ANDROID PENGHASIL UANG
5 APLIKASI ANDROID PENGHASIL UANG

Hai sahabat blogers, giumana kabar kalian hari ini? semoga sehat selalu ya.

Android biasanya kita gunakan untuk menelpon, main game, dan lain-lain. namun pernahkah sobat berpikir bagaimanasih android kita bisa menjadi jalan masuknya pundi - pundi dolar ke rekening kita? Nah, zaman sekarang mencari uang tidak serumit tempo dulu yang harus banting tulang, peras keringat, kehujanan, kepanasan demi mencari sesuap nasi. hehehe.. mirip satu bait lagu ya.

Pembahasan admin kali ini ialah seputar aplikasi android yang bisa kita jadikan tempat penghasilan sampingan, melalui aplikasi gratis ini, teman - teman bisa menambah omset. ya masalah banyak dan tidaknya itu tergantung dari kita sih.

Ada 5 Aplikasi android yang berbasis gratis namun manjur mampu menghasilkan uang, berikut daftar nama - nama aplikasi tersebut versi Central Aplikasi:

1. ADFLY.

    siapasih yang tidak kenal dengan aplikasi yang satu ini. aplikasi yang terbuat khusus memperpendek link ini ternyata telah lama digeluti oleh para pencari uang di dunia maya. selain fiturnya yang sangat mudah juga cara memperoleh uang pada aplikasi ini juga sangat mudah. cukup kita copy link satu artikel atau link apa saja kemudian kita paste kedalam aplikasi ini untuk nantinya kita perpendek dan selanjutnya kita share ke berbagai medsos kita sudah bisa menghasilkan uang. gimana mudahkan caranya. jadi semakin banyak teman-teman anda yang meng-klik link yang kamu share tadi, maka semakin banyak pula peluang kamu untuk mendapatkan uang.

2. SAFELINKBLOGER.

          SafelinkBloger ini tidak jauh beda dengan Adfly. cara kerjanyapun mirip dengan adfly. kita hanya diperintahkan mencopy link download atau link artikel lalu kita perpendek setelah itu kita share bisadeh kita memperoleh uang. pada aplikasi safelinkbloger ini bukan hanya uang yang dapat kita peroleh, namun bisa juga kita memperoleh hadiah yang lain, seperti: voucher, token listrik, voucher ovo, dan lain-lain. dan cara penarikan uangnyapun bervariasi, kita bisa mengambil uang kita dengan cara transfer ke rekening bank kita langsung, juga bisa dengan cara menggunakan akun paypal.

3. PLAY and WIN.

            Beda lagi dengan aplikasi android yang satu ini. aplikasi Play and Win ini aplikasi berupa game teka-teki. semakin banyak jawaban kita yang benar dalam menjawab setiap pertanyaan maka semakin banyak pula kita mendapatkan poin, nah dari poin inilah kita bisa menukarnya dengan dolar. namun yang menjadi tantangan dalam game ini ialah durasi waktu menjawab yang begitu singkat, sehingga kita tidak leluasa berpikir dalam menjawab pertanyaan. namun jika teman-teman menyukai game tebak-tebakan, game ini sangat cocok untuk anda, selain kita menambah ilmu juga kita bisa menambah penghasilan. lumayan untuk beli es cendol satu gerobak. wkwkwkw.

4. BACA PLUS.

               Mendengar namanya aja kita sudah bisa menebak aplikasi ini. yaa. aplikasi baca plus merupakan aplikasi yang meberikan berita, gosip, berita olahraga dan lain-lain. namun  hebatnya setiap kita membaca satu artikel dari aplikasi ini kita mendapatkan rupiah. jadi teman-teman yang kutu buku alias hoby membaca, aplikasi ini sangat recomended deh untuk anda.

5. CASHTREE.

              Aplikasi yang telah digunakan oleh kurang lebih 15 juta pengguna dan merupakan aplikasi penghasil uang terdepan di indonesia. dengan aplikasi ini teman-teman dapat membeli voucher yang telah teman-teman kumpulkan. dalam aplikasi ini telah didukung dari berbagai voucher perusahaan jual beli terbesar di indonesia sperti: matahari mall, lazada, tokopedia dan lain-lain. 

Teman-teman bisa menukar voucher dengan smartphone baru, bisa main game dengan cash yang teman-teman kumpulkan. intinya aplikasi ini memberikan penggunanya berupa kupon, nah dari kupon inilah kita bisa menukarnya dengan berbagai macam hadiah bahkan bisa diturkar dengan uang.

Itulah 5 aplikasi android yang bisa menghasilkan uang dengan mudah dan gratis. teman-teman bisa mendownload semua aplikasi tadi di playstore.

0 Response to "5 APLIKASI ANDROID PENGHASIL UANG"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel